Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Indeks Berita

Ganjar Pranowo, Calon Presiden 2024 Adi Obama Mendukung

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T13:50:06Z

  • Adi Obama Foto Bersama Calon Presiden 2024 Ganjar pranowo,Kamis 06 Oktober 2024

Mitrainfo.com-Pengusaha Asal Bireuen-Aceh Yang lebih di kenal Dengan Sebutan Edi Oboma Berfoto Bersama dengan Ganjar pranowo, nama ganjar Mencuat Di Beberapa lembaga surve nasional sebagai Salah Satu Calon Presiden 2024.

Banda Aceh l Arus dukungan yang terus menerus terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, agar maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti. Dukungan tersebut juga mengalir dari Aceh, Kamis 06 Oktober 2022.


Salah satu pengusaha swalayan di Kabupaten Bireuen, yang juga politisi dari Partai Aceh,  Edi Saputra atau biasa disapa Edi Obama, juga member sinyal untuk mendukung Ganjar untuk presiden mendatang.


Sinyal tersebut, dengan pernyataannya keinginannya untuk bergabung dalam tim pemenangan Ganjar sebagai Presiden pada 2024,


Sinyal tersebut disampaikannya melalui Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram, pengurus DPP KGBN Pusat saat bertemu di Banda Aceh.


Menurut Edi Obama, untuk memimpin Indonesia dibutuhkan pemimpin yang banyak bekerja tapi sedikit bicara. Telah teruji dan terbukti dengan kepemimpinannya, dapat memajukan dan mensejahterakan rakyat.


“Kreteria pemimpin yang pro rakyat itu ada dalam diri Ganjar Pranowo, yang sekarang masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah,” tegas Edi Obama.


Edi Obama juga sangat yakin dan optimis Ganjar akan diusung dan didukung partai politik yang ada di Indonesia. Hal ini dilihat dari besarnya dukungan dari akar rumput. Apalagi Ganjar merupakan pemimpin sukses dan merakyat.


“Sudah sepatutnya Indonesia dipimpin pemimpin cerdas dan berprestasi. Demi kemajuan dan kejayaan Indonesia,” Obama.


Harapan Edi Obama, semoga ada partai yang memberikan dukungan penuh. Mengusung Ganjar sebagai calon Presiden pada 2024.


“Ini adalah suara hati dan pendapat pribadi saya terhadap sosok Ganjar Pranowo, In Shaa Allah menang,” pungkas Edi Obama.(Ril)

×
Berita Terbaru Update